A.C. Milan

Jumat, 11 April 2014

Surat Klarifikasi Kesalahan Pengiriman Barang

PT KARYA AGUNG
Jl. A. Mononutu No. 16
MANADO
Fax:  (0431) 867740                                                                                         Telepon: (0431) 867715

7 April 2014


Nomor     :  06/KA-A.1/IV/2014
Lampiran :  -
Perihal      :  Klarifikasi


Kepada Yth.
Pimpinan Politeknik Negeri Manado
Jl. Buha No. 182
MANADO



Dengan hormat,
            Berkaitan dengan pemberitahuan dari Politeknik Negeri Manado melalui telepon pada tanggal 5 April 2014 mengenai kesalahan pengiriman barang. Maka kami ingin memberitahukan bahwa barang-barang yang diterima oleh Politeknik Negeri manado ternyata adalah barang-barang yang seharusnya diterima oleh PT Berdikari.
            Untuk itu kami memohon maaf sebesar-besarnya untuk kesalahan tersebut. Kesalahan tersebut terjadi ketika bagian pengiriman barang perusahaan kami melakukan kesalahan dalam persortiran.
            Kiranya pihak Politeknik Negeri Manado dapat segera mengirimkan kembali barang-barang tersebut kepada kami untuk diganti sesuai dengan pesanan yang seharusnya. Perusahaan kami akan menanggung semua biaya akibat dari kesalahan pengiriman ini.
            Demikian pemberitahuan kami, sekali lagi kami memohon maaf untuk ketidak nyamanan ini. Atas perhatian Saudara kami sampaikan banyak terima kasih.



Hormat kami


Jeferson Tompudung
Manajer Pemasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar